Sejarah Baru di Prodi Teknik Penerbangan

Kamis, 02 November 2017 | Dipost oleh : Admin humas | Kategori : Berita

         Dr. M.R.E Nasution selaku Dosen Prodi Teknik Penerbangan, Jumat pagi (27/10) menerima secara simbolis Majalah AeroXpresi dari Rastra Arif Pradana selaku Pimpinan Redaksi. Kegiatan launching majalah pertama Himpunan Mahasiswa Prodi Teknik Penerbangan Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto berlangsung dari jam 09.30 WIB sampai dengan jam 10.30 WIB yang diikuti oleh mahasiswa Prodi Teknik Penerbangan serta perwakilan setiap HMP, UKM, BEM, SEMA, dan Pers Mahasiswa, kegiatan tersebut sendiri berlangsung lancar  dan meriah di Ruang Adisutjipto.

        Hendrix Noviyanto. F, S.T., M.,MT selaku Sekretaris Prodi Teknik Penerbangan dalam sambutanya mengatakan bahwa majalah AeroXpresi ini adalah sebuah gebrakan besar dari HMP Teknik Penerbangan untuk STTA, “saya bangga HMP TP bisa membuat majalah pertama di Prodi Teknik Penerbangan yang bagus dan keren, harapan saya majalah ini bisa terus berkelanjutan tidak berhenti sampai sini”, tutur dosen yang sekaligus alumni Prodi Teknik Penerbangan STTA. 

        Sementara itu Alrino Dwi Prasetyo selaku ketua HMP Teknik Penerbangan menambahkan bahwa Majalah AeroXpresi adalah buah hasil kerja keras dan kesabaran pengurus majalah itu sendiri. Karya tulisan di dalam majalah ini adalah hasil karya terbaik Mahasiswa Prodi Teknik Penerbangan, “saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya terhadap semua pihak yang terkait, khususnya alumni Prodi Teknik Penerbangan yang dengan sukarela ikut mendonasikan uangya demi terbitnya Majalah AeroXpresi”, ujar mahasiswa angkatan 2014 ini.

        Lebih lanjut pimpinan redaksi Majalah AeroXpresi berpesan agar civitas akademika STTA yang belum mendapatkan Majalah AeroXpresi dapat membeli di sekretariat HMP Teknik Penerbangan seharga Rp 15.000 untuk satu buah majalah dan Rp 25.000 untuk dua buah majalah serta bonus dua sticker keren.