HMP Teknik Industri STTA USUNG PIALA

Senin, 14 Agustus 2017 | Dipost oleh : Admin humas | Kategori : Berita

       Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia (IMTII) sukses menggelar Kongres Nasional ke-4 yang berpusat di Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) Jl. Moh Kahfi II, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang berlangsung sejak tanggal 31 Juli–6 Agustus 2017. Kegiatan yang mengusung tema “Membangun serta Menumbuhkan Jiwa Unity bagi Mahasiswa Teknik Industri Indonesia” dibuka langsung oleh perwakilan Badan Kerjasama Penyelenggaraan Pendidikan Teknik Industri-Persatuan Insinyur Indonesia (BKSTI-PII), Ir. Indracahya Kusumasubrata serta Pimpinan Birokrat ISTN Jakarta.

         Himpunan mahasiswa Prodi Teknik Industri (HMPTI) STTA turut berpartisipasi dalam acara tersebut, kegiatan ini turut dihadiri 42 instansi dan Himpunan Teknik Industri yang ada di Indonesia yang dikoordinir oleh setiap zona yang ada yakni Zona Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, Suramadu, Jakarta Raya dan Banten, Sumbagut, Sumbagteng, Kalimantan Timur dan Sulawesi.

          Dipenghujung Kongres, Raja Irhas Sikumbang, mahasiswa Institut Teknologi Medan terpilih sebagai Ketua Umum IMTII Pusat periode 2017-2019. Dalam kegiatan ini, ada banyak rangkaian kegiatan seperti Seminar Nasional, Workshop, Kuliah Umum dan Lomba Gagasan Pengembangan Produk yang dibawakan langsung oleh BKSTI-PII, BKTI dan SKK Migas. Salah satu peran yang membanggakan STTA adalah dengan lomba Gagasan Pengembangan Produk Tingkat Nasional yang diikuti oleh delegasi HMP TI STTA. HMPTI STTA yang diwakili oleh Dede Aris Rinaldi, Rafsanjani dan Cahyaningrat berhasil meraih juara ke-2. Semoga dengan prestasi yang diraih bisa menumbuhkan semangat bagi mahasiswa STTA untuk bisa terus bersaing bukan saja di tingkat nasional tetapi juga di tingkat internasional. Teruslah berprestasi!!